“aku, aku adalah aku” begitu sisipan bait dari puisi Chairil Anwar yang pernah ku bacakan di depan kelas sewaktu tugas bahasa indonesia.
aku adalah sebuah kehidupan yang membentuk menjadi hal rumit tentang kedewasaan bernamakan Zainal Muttaqin yang akrab dipanggil enal (tadinya sengaja bikin nama kecil ini sendiri biar lebih enak dan ngehits ketika dipanggil dan akhirnya kesampaian menjadi nama yang dikenal seluruh anak-anak,remaja,dewasa dan orangtua yg berwatak mesum *baca:anal)
Saat ini mengarungi kerasnya hidup di wilayah Kalimantan Selatannya Indonesia,tepatnya di Banjarmasin yang banyak memunculkan artis artis kondang papan atas indonesia (ian kasela, moldy kacamata, chintya dan olla ramlan, bokap *eh bopak, gak ketinggalan azwar AFI) tau AFI kan? yg kalo keeliminasi musti bawa koper gitu deh.
udahan dulu yee.. walau kita belum jadian, kayaknya diskripsi biografi singkat tentang “Aku?” ini udah cukup membuat kamu terkesima dan terluka.

Sekian dan terima saja walau salah.

nb: kalo ada yg penting untuk menata masa depan atau perlu jasa buat menyadarkanmu dari mimpi indah ini bisa ngehubungin ke nomer 081952876654 bukanomgirang atau kalau mau ngajak nguasain dunia bisa email ke muttaqin.inni@yahoo.co.id 

jangan liat liat kalo gak naksir

jangan liat liat kalo gak naksir

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s