Hari Blogger Nasional (libur 1 hari)

Standar

Hari ini tepat tanggal 27 Oktober 2013, kalian pasti tau dong ini hari apa. bukan bukan, bukan hari lala yeyeye.. bukan juga hari terakhir pengumpulan lomba foto yang aku ikuti di Sabillal beberapa detik sebelum ditutup, hari ini diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. horeee… dor dor *pecahinbalon
Jadi berhubung hari ini adalah Hari Blogger Nasional, kita sebagai warga Indonesia tentu mengerti itu, hari yang ada Nasional Nasional nya musti diliburin. Benar saja, Hari Blogger Nasional yang jatuh pada hari minggu tanggal 27 Oktober tahun 2013 ini diliburkan 1 hari penuh tanpa konpensasi apapun. horeee.. dor dor *pecahinbalonlagi (alinea ini sumpah gak penting banget)

Pada region Banjarmasin yang diwakilin oleh Adityya Regas mengajak kopdar seluruh teman-teman blogger Banjarmasin dan sekitarnya baik pemula maupun yang udah tua dalam rangka memperingati Hari Blogger tersebut di Tsar Cafe, yang mana sebelum hujan menyerang sempat terperangkap pada indahnya hamparan rumput hijau dan hembusan angin segar di Taman Kamboja Banjarmasin (ngalay dikit).
Acara gratis tanpa dipungut biaya serupiahpun ini punya ceremony paling menarik yang seumur-umur baru kali ini ku lakukan. TUKERAN KADO DENGAN HARGA MAKSIMAL DIBAWAH 10REBU. bisa bayangin kan betapa romantisnya itu,kayak di pilem pilem hollywood gitu.. sayangnya peserta kali ini sebagian besar adalah LELAKI. kalian dapat membayangkan kelanjutannya.

penampakan kopdar

cieee…

Blogger yang kumpul pada hari itu adalah orang-orang hebat di bidangnya, walau strata mereka jauh melebihi ambang batas rata-rata manusia biasa tapi mereka sangat friendly, low profile,seru dan ramah lingkungan banget. susah pokoknya dapet orang-orang beginian di pertemuan pertama dalam hidup.

anggota komunitas foto yang juga ikut berpatisikakisapi kopdar blogger

orang-orang di atas strata rata-rata πŸ˜€

Setelah silaturahmi, kenalan, sharing, tukeran nomer hape, rayu-rayuan, tanya jawab dan tukeran kado, teman-teman yang hadir di harapkan jika ngeblog tentang Hari Blogger Nasional ini setidaknya menyelipkan cerita dibalik isi dari KADO yang didapat. okee.. itu hal mudah.

kado yg ku terima dari seorang wanita cantik jelita

Disebutkan bahwa kado yang akan ditukarkan nantinya harus sesuai dengan aturan main yang ada, yaitu apapun yang dapat berguna dan dipakai dengan harga dibawah Rp 10.000,- karna barang berguna dibawah harga 10rebu banyak apalagi dalam bentuk alat tulis kantor maupun kamar mandi,disini aku memilih sabun sebagai isi kado tersebut. selain murah, mudah dibawa, praktis juga memuaskan *eh
Lalu bagaimana dengan isi dari kado yang ku dapat? sampai saat inipun aku tidak tau barang apa yang ada di dalam kado tersebut. Malang apa dikata Musibah siapa yang rasa. kado tersebut ketinggalan dalam tas teman yang selalu menemaninya saat latihan basket saat duka maupun duda yang jadi rumah teraman bagi sepatu serta kaos basket yang habis dipakai latihan. Ya, malang dan musibah itulah yang kado itu rasakan.

isi kado yang didapat Azmi harganya di atas 10rebu rupiah dan diatas harga diri siapapun

Syukur apa dikata Rejeki siapa yang duga, sebelum kami pamit dari indra tayang blogger lain muncullah blogger blogger kece. Tapi gak adil rasanya kalau pujian hanya tertuju pada blogger yang datang terlambat gara-gara hujan. Blogger yang datang sebelum hujan menerpa juga gak kalah kece dan cakep, ada yang mukenye kayak orang barat daya, yg cina juga ada, si kembar paling beda, yang pake kacamata berjiwa ksatria (halahh.. apaan sih). Pokoknya yang ada disitu orangnya kocak semua (pukul rata biar adil).

Sejujurnya aku ngeblog baru beberapa hari yang lalu dan kebetulan banget bisa ngumpul dan ketemu teman teman blogger lainnya pada hari itu, kalau saja aku telat 1 hari bikin akun blog mungkin sekarang sudah menjadi butiran dosa di atas debu (ngalay dikit joss). Semoga pertemuan ini bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa di kopdar berikutnya πŸ™‚

bikin mata suegerr poll… πŸ˜€

foto bareng dalam memperingati Hari Blogger Indonesia 2013 region Banjarmasin

nah, bagaimana cerita hari blogger nasional di tempat kamu? share yuk πŸ™‚

Iklan

10 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s